Langsung ke konten utama

HEWAN DENGAN TEMPURUNG KERAS DAN LEMAH GEMULAI


HEWAN YANG MEMBAWA RUMAHNYA 
KEMANA MANA

Hasil gambar untuk KURA KURA



     halo lurd, apakah anda tau hewan apa diatas? yak betul hewan itu adalah kura kura. Siapa disi yang belum tau bentuk dari hewan kura kura? pasti tau semua kan, disini saya akan membahas tentang kura kura, dari cara berkembang biak, keunikan dari kura kura, makanan dari kura kura, dan lain lain.

      Kura kura mempunyai beberapa jenis yaitu,

1. Kura Kura Ambon

Hasil gambar untuk kura kura ambon

ciri cirinya yaitu mempunyai line kuning di sekitar tempurungnya, kura kura ini hidup di dua alam yaitu darat dan air.

2. Kura Kura Misisipi Map Turtle

Gambar terkait

ciri cirinya adalah di sekitar tempurugnya ada kayak duri duri lancip.

3. Kura Kura Dada Merah

Hasil gambar untuk kura kura dada merah

ciri cirinya adalah di sekitar tempurungnya dan di dadanya berwarna merah ke oren orenan, disaat dewasa warna merah itu pun menghilang.

4. Kura kura Yellow Belly

Hasil gambar untuk kura kura yellow belly

kura kura ini adalah kura kura segala umat, karena semua pernah memeliharanya. nama lain dari kura kura ni adalah kura kura brazil.

      keistimewaan dari kura kura adalah mempunyai tempurung yang keras untuk melindungi diri dari predator. Kura kura berkembang biak dengan cara bertelur. kura kura juga termasuk hewan omnivora.
kura kura terdiri dari kura kura darat dan kura kura air.

sekian terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANGUNAN KOTAK YANG PENUH ILMU

PENDIDIKAN GAWE MASA DEPAN      Halo my lurd, saat ini aku bersekolah di SMK N 1 MAGELANG tepatnya  di  Jalan Cawang No. 2, Jurangombo, Magelang Selatan, Jurangombo Sel., Magelang Sel., Magelang, Jawa Tengah 56172. Saat ini aku masih duduk di kelas X tepatnya di jurusan mesin. Ada banyak jurusan di SMK N 1 ini, ada Bangunan,Elektronika Industri,Listrik,Mesin,Otomotif,Informatika.      Total siswa disini 1900an dan kira kira satu angkatan sekitar 600an. Guru disini sekitar 200an. disini kira diajari banyak hal. Pelajarannya enak gurunya enak enak juga. Disini masuk sekolah pukul 6.45 dan dilanjutkan dengan literasi 15 menit. Untuk hari selasa kamis untuk membaca buku dan hari rabu untuk membaca al quran.     Di sini ada razia pencukuran rambut yang hanya membayar RP 2000 saja tetapi modelnya bros, saya sering kali melihatnya. SMK N 1 MAGELANG  mempunyai lahan yang sangat luas. Sekolahan ini dikelilingi dengan TPU Giriloyo. Disini juga banyak sekali

MAU LEBIH TAU TENTANG SAYA?

Halo my lurd, disini saya akan memperkenalkan diri saya,        Nama saya Gibran Rimba Jati Sabian, biasa dipanggil Rembo. Saya lahir pada tanggal 9 Juni 2002 di Magelang, Jawa Tengah. Nama bapak saya Widodo (swasta) dan Nama ibu saya Dwi Yuniyanti (swasta). Saya anak pertama dari 4 bersaudara. Saya tinggal di Bakalan,Tamanagung,Muntilan RT 04 RW 02.  Riwayat pendidikan : TK ABA TAMANAGUNG MUNTILAN\ SDN 1 MUNTILAN SMPN 1 MUNTILAN